#ExploreMyRoutes - Aquarium Rakasasa di dalam Mall.

Sumber : Foto Pribadi

Jakarta Aquarium merupakan tempat konservasi dan edukasi yang menampilkan keanekaragaman hayati (biodiversity)  satwa air dan darat Indonesia yang totalnya sekitar 600 jenis biota laut dan hewan darat.
Jakarta Aquarium terletak di NEO SOHO Mall. Disini kita bisa belajar untuk mengenal dan mencintai satwa-satwa nasional. Dengan mengenal satwa,  kita dapat berkontribusi menjaga alam agar tidak rusak.



Kalian bisa download aplikasi Jakarta Aquarium di google play untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai satwa-satwa yang terdapat di Jakarta Aquarium.  Untuk tiketnya, pada waktu weekdays perorang dikenakan biaya 150.000 rupiah (reguler adult), 200.000 rupiah (premium adult), 125.000 rupiah (reguler kids), 150.000 rupiah (premium kids), sedangkan untuk weekend dikenakan biaya 200.000 rupiah (reguler adult), 225.000 rupiah (premium adult), 150.000 rupiah (reguler kids), 175.000 rupiah (premium kids). Tapi tenang saja, harga tersebut menurut saya cukup worth it jika melihat fasilitas yang disediakan. Tidak jarang Jakarta Aquarium mengadakan event dan promo tiket masuk loh, jadi buat kalian yang ingin ke sana bisa cek dulu instagramnya @JakartaAquarium.
Jangan lupa mampir juga ya ke Pingoo Restoran. Uniknya,  kalian bisa makan sambil ditemani pinguin-pinguin lucu, bahkan kalian juga bisa secara langsung memberi makan pinguin tersebut di jam-jam tertentu. Pinguin Humbold merupakan sejenis unggas yang hidup di suhu 180-250C. Nah! Yang ada di Pingoo restoran ini merupakan generasi ke 3 hasil pengembangbiakan dari Taman Safari Indonesia.

Ingin melihat pengalaman saya ke Jakarta Aquarium? yuk mampir ke channel youtube ku. Klikdisini Jangan lupa like, coment, subscribe yaaa. Thankyou :)



#ExploreMyRoutes #jakartaaquarium #pingoorestoran #pingoo #Neosoho #Tempatrekreasi #wisatajakarta #jakarta #indonesia

Komentar